Promo Paket Tour Makassar,Tour Tanjung Bira, dan Rental Mobil Makassar

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Day 01  
Airport – Bantimurung-Leang-Leang-Rammang-Rammang  (L,D)

Bantimurung Bugis Makassar Trip
Peserta di Jemput di Airport atau Hotel Kemudian bersiap-siap Menuju ke Taman Pra Sejarah Leang-Leang, untuk melihat Goa Pra Sejarah dan Batuan Alami yang terbentuk Ribuan Tahun yang lalu,,kemudian melanjutkan perjalanan ke  Desa Wisata Rammang-Rammang, Naik perahu melalui Sungai Pute sambil Melihat-Lihat Pegungan Karts yang menglilingi Sungai, setelah puas menikmati alam saatnya kembali ke Makassar untuk, Selanjutnya menuju ke Benteng Roterdam Makassar. Sore Hari dilanjutkan Ke Pantai Losari untuk menikmati Sunset,  Makan  Malam, selanjutnya  menuju Tanjung Bira ( Perjalanan ditempuh sekitar 5 Jam). Tiba di Tanjung Bira Check In Hotel, Istirahat. acara bebas.

Rammang-Rammang Bugs Makassar Trip

trip tanjung bira


Day 02  
Tanjung Bira Tour  (B,L,D)

Tanjung Bira Bugis Makassar TripSarapan pagi di hotel , kemudian peserta akan dibawa menyeberang menuju Pulau Kambing, dengan beberapa titik Spot Snorkling, menuju ke Pulau Liukang Loe untuk snorkeling, dan menikmati suasana Pulau dengan pasir putih yang sangat menawan . Makan Siang di Pulau dengan Menu Seafood yang segar. Setelah Puas Snorkling,  Siap-Siap menuju Ke Tanjung Bira, dan Tracking ke Pantai Bara, setelah puas di Pantai Bara, selanjutnya menuju ke Anjungan Lumba-Lumba untuk menikmati sunset,selanjutnya Makan Malam, Acara Bebas
Tanjung Bira Bugis Makassar Trip

Tanjung Bira Bugis Makassar Trip

Day 03  : Tanjung Bira Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel , kemudian peserta akan dibawa menuju ke beberapa spot snorkeling di Pantai Timur Tanjung Bira Seperti Spot Kasuso, dan Spot Panrang Luhu  Makan Siang di Restoran Lokal,,dan lanjut snorkeling di Spot Lainnya, Sore hari Siap-Siap menuju ke puncak Pua Janggo untuk menikmati Sunset, selanjutnya Makan Malam di Restoran local kembali ke Hotel acara bebas.
Pulau Kambing Bugis Makassar Trip
Apparalang Bugis Makassar TripCoral Tanjung Bira, Bugis Makassar Trip 



Nemo Bugis Makassar Trip


Day 04  : - Kembali Ke Makassar – Tranfer Out  (B,L)
Sarapan pagi di hotel , Check Out kemudian peserta akan dibawa menuju ke Tanah Beru untuk Melihat-lihat pembuatan Perahu Phinisi yang terbesar,kemudian siap-siap menuju ke Makassar,  Makan Siang di Restoran Lokal Jeneponto, Tiba di Kabupaten Gowa singgah di Museum Balla Lompoa, Museum Kerajaan Gowa, untuk melihat-lihat peninggalan Sejarah Kerajaan Gowa, kemudian menuju ke Pusat Oleh-Oleh Makassar di Somba Opu selanjutnya Menuju ke Bandara Sultan Hasanuddin untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.Tour selesai, Sampai jumpa di tour berikutnya.
Perahu Phinisi Bugis Makassar Trip





HARGA PAKET
Biaya Paket 1.900.000/orang 

 
Fasilitas yang di dapatkan:
Transportasi Full Ac
Makan 10 x (1 x Makan Max Rp. 40.000/Orang)
Akomodasi / Cottage
Speed Boat ke Pulau Liukang, Pulau Kambing dan Pantai Timur Bira
Perahu ke Rammang-Rammang
Tiket masuk obyek wisata
Refreshment Air Mineral & Permen
Fasilitas tidak termasuk:
Tiket Pesawat
Pengeluaran Pribadi Selama Tour (Telp,Laundry,Minibar)
Tips Guide & Driver
Porter & Room Boy Service

Info Lengkap Silahkan Hubungi :
Contact : (Mas Daeng) +(62)081340501506
PIN BB : 7FB9E639
WA : 087841486660
Email : bugismakassartrip@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]